28 Des 2011

Air Kelapa Atasi 1001 Masalah Kulit

Untuk menghindari jerawat, kerutan dan penuaan dini, kulit Anda sangat mengharapkan bahan alami penuh nutrisi, yaitu air kelapa.


Sampai saat ini, berbagai masalah kulit masih menghantui para wanita. Berbagai perawatan semakin berkembang untuk mengatasi jerawat, kerutan, kulit longgar dan bekas luka, namun dengan biaya yang tidak terjangkau semua orang.

Pada beberapa kasus, jerawat tetap membandel walaupun sudah dilawan dengan berbagai obat-obatan. Memang tidak semua kulit bisa menerima bahan asing dengan baik dan bisa jadi itu yang membuat jerawat Anda tidak kunjung sembuh. Begitu pun dengan bekas luka, semua orang ingin segera menghilangkannya begitu bekas luka ini muncul, namun ternyata tidak semudah itu.

Sebelum Anda memutuskan untuk menjalani berbagai perawatan bertarif tinggi, solusi berikut ini patut Anda coba, yaitu ritual cuci muka dengan air kelapa. Air kelapa terkenal karena ampuh mengatasi keracunan pada tubuh manusia. Berbagai masalah kulit juga timbul karena racun yang tidak bisa dibuang oleh kulit, maka Anda tidak perlu ragu untuk memakai air kelapa sebagai perawatan kecantikan.

Secara umum, 100 ml air kelapa mengandung 294 mg potassium, 25 mg sodium, 5 mg gula dan 118 mg chloride. Kombinasi ini cukup meyakinkan untuk membuat kulit jauh dari masalah kulit akibat bakteri, seperti jerawat. Namun selain itu, air kelapa juga mengandung cytokinin dan asam laurat yang ampuh untuk meminimalkan proses penuaan pada sel kulit, menyeimbangkan pH kulit dan menjaga jaringan kulit tetap kuat dan lembab. Berdasarkan penelitian, cytokinin mampu membantu pertumbuhan dan regenerasi sel kulit sehingga sangat baik untuk menyembuhkan bekas luka akibat jerawat atau luka infeksi lainnya.

Untuk mendapatkan keuntungan ini, Anda cukup menyediakan air kelapa segar setiap hari dan gunakan sebagai masker di malam hari sebelum tidur. Bersihkan muka, kemudian oleskan air kelapa di daerah kulit yang bermasalah. Jika Anda kesulitan untuk mendapatkan air kelapa, Anda bisa memecah beberapa buah kelapa sekaligus kemudian menyimpannya di dalam lemari es. Air ini akan tahan selama 3 hingga 5 hari, jika Anda tidak membiarkannya dalam suhu ruangan. (wo/miw)
_________________
url. http://woman.kapanlagi.com/body-and-mind/cantik/7134-air-kelapa-atasi-1001-masalah-kulit.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih banyak untuk kunjungan anda Sahabat2 Pena, telah mau memberikan kepada kami dukungan Ilmu Pengetahuan, inspiratif dengan sangat baik dan penuh persahabatan, mohon tanggapan anda ditulis disini..
--
Thank's a lot for your visit Pena 'friends, had been willing to provide us with excellent support knowledge and friendly, please write your response here ..

Fan Page Facebook



Just for relax

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service