18 Mar 2012

Pecandu Internet

REMAJA PECANDU INTERNET
Otaknya Keriput

  Menggunakan internet secara berlebihan dapat merusak otak remaja yang membuat salahsatu bagian otak cenderung keriput.

  Para Ilmuwan menemukan adanya tanda-tanda atrofi (penyusutan) pada materi abu-abu di otak remaja pengguna internet berat yang semakin memburuk dari waktu ke waktu.

  Hal ini dapat mempengaruhi tingkat konsentrasi dan memori, serta kemampuan remaja untuk membuat keputusan dan tujuan yang diterapkan.  Selain itu juga dapat mengurangi hambatan dan mendorong remaja melakukan perilaku yang tidak pantas.

  Peniliti juga menemukan adanya perubahan dalam jaringan otak yang disebut sebagai materi putih, yang melewatkan pesan antara daerah berbeda dari materi abu-abu dalam sistem saraf.

 "Kelainan ini dapat membuat remaja lebih bergantung pada internet dan harus menghadapi risiko mengalami I.A.D ( Internet addiction disorder ), jelas peneliti yang merupakan ahli saraf dan ahli radiologi di Universitas dan Rumah Sakit di China.-rtk-Lp


Enhanced by Zemanta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih banyak untuk kunjungan anda Sahabat2 Pena, telah mau memberikan kepada kami dukungan Ilmu Pengetahuan, inspiratif dengan sangat baik dan penuh persahabatan, mohon tanggapan anda ditulis disini..
--
Thank's a lot for your visit Pena 'friends, had been willing to provide us with excellent support knowledge and friendly, please write your response here ..

Fan Page Facebook



Just for relax

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service